Rabu, 09 November 2011

Buka Resto Jepang, Revalina S. Temat tak hanya berpangku tangan


Resto Jepang (Takigawa Bintaro) yang baru dibuka artis cantik Revalina S. Temat pada tanggal 29 September lalu mendapatkan antusisasme dari masyarakat. Berawal dari hobinya menyantap makanan Jepang menggerakkan hati wanita 25 tahun ini untuk membuka usaha dibidang kuliner. Selain ada minat, usaha ini terlaksana karena ada 5 partner yang menawarkan membuka usaha bersama.
Dalam hal bisnis Reva mengaku tidak mau menjalankannya dengan setengah-setengah, oleh karena itu disela-sela kesibukannya sebagai artis, reva selalu menyempatkan dirinya untuk memantau perkembangan bisnisnya tersebut. Karena lokasinya juga tidak jauh dari rumah sehingga proses pemantauannya pun menjadi mudah. Ia rajin datang ke sana untuk bisa berkomunikasi langsung dengan para pelanggan. Reva percaya hal tersebut bisa membuat pelanggan kembali datang karena mendapat keramahan dari pemiliknya.
“Kebetulan akhir-akhir ini kegiatan nggak banyak, jadi minimal seminggu sekali aku bisa  seharian berada di resto, aku juga sangat menikmati ketika melihat banyaknya pelanggan yang antri saat weekend" ungkap Reva.
Untuk promosi Reva pun sengaja membuat akun twitter @takigawabintaro dan fanpage facebook http://www.facebook.com/#!/TakigawaBintaro?sk=wall untuk membantu memberikan informasi mengenai perkembangan resto. Sejauh ini follower di twitter sudah lumayan dan dengan media ini pula Reva berharap bisa mendapatkan masukan-masukan yang positif dalam mengembangkan dan meningkatkan pelayanan yang sudah ada.
“Customer is king adalah prinsip dasar dalam membuka usaha”, tungkasnya.
Sebagai seorang public figure tentu memiliki keuntungan tersendiri bagi Reva, hal ini yang membuat Reva didaulat oleh rekan-rekannya di bagian marketing. Dengan namanya yang sudah beken tentu mempromosikan sesuatu bukanlah sesuatu yang sulit bagi artis cantik ini. Dari banyaknya menu yang tersedia di Takigawa Bintaro, Reva mempunyai satu makanan favorit yakni Tuna Salad. Dengan porsi yang pas dan rasa yang enak, tidak mengherankan jika menu ini menjadi menu favorit pilihan Reva. Siapa yang ingin mencoba? Silahkan datang kemari. (Adm)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

asskum mba revalina, maf gnggu.