Jumat, 04 November 2011

Sekapur Sirih

Sebuah Resto Jepang yang resmi dibuka pada tanggal 29 September 2011. Diberi nama Takigawa yang terletak di kawasan Bintaro. Resto ini menyediakan berbagai macam menu-menu yang menggugah selera.
Revalina sebagai salah satu owner nya bertugas penuh mengenai hal pemasaran. Sebagai seorang Pengusaha resto yang terbilang baru, Revalina S Temat  sadar bahwa memberikan pelayanan yang baik adalah hal yang paling menentukan keberhasilan sebuah usaha.

Untuk promosi Revalina sengaja menyiapkan twitter khusus @takigawabintaro yang dikelola oleh satu orang admin dan secara rutin Reva mengamati serta log-in menggunakan akun tersebut. Menurutnya walaupun hanya sebuah jejaring sosial yang bisa dijalankan oleh siapa saja, Reva juga memiliki kewajiban untuk terus memantau mention-mention yang masuk. Jika ada keluhan dari pelanggan biasanya Reva akan langsung menindaklanjuti. Hal ini dilakukan agar semua pelanggan yang datang tidak kecewa dan ingin datang lagi kemari. Selain itu, justru dari pelanggan lah kita dapat menilai dengan bijak bagaimana service yang sudah dilakukan, jika memang kurang baik Reva pun tidak segan meminta maaf kepada para pelanggan baik secara langsung maupun melalui akun twitter. Intinya pelanggan memiliki arti penting dalam usaha resto ini. (Adm)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
disitus RATUPELANGI.NET
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain